Luky Handyman Flagstaff is a family business. I bring over 30 years experience to Arizona, specializing in creative remodels. I work with you as a partner to make your home something special. I focus on creating quality solutions for you and your home, whether it's a simple repair or a complex addition that adds long-lasting value to your existing structure. Your home is special and I want to help you keep it that way!

What's new?

Jose Callejon yang merupakan striker Napoli, mengungkapkan bahwa saat ini timnya mampu membuktikan keperkasaan mereka dalam ajang kompetisi liga Italia Serie A terutama pada musim ini. Ia mengatakan hal tersebut setelah mereka berhasil mengalahkan salah satu lawan yang cukup tangguh di liga tersebut yaitu AC Milan.

Posted on Jan 24, 2017  •  Facebook

Jose Mourinho selaku pelatih dari Manchester United, sempat mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya tidak tahu menahu terkait masa depan pemain senior mereka yaitu Wayne Rooney. Pasalnya pemain berusia 31 tahun tersebut dikabarkan mendapat tawaran kontrak yang lagi lagi berasal dari negeri tirai bambu.

Posted on Jan 24, 2017  •  Facebook

Dalam ajang kompetisi Copa Del Rey, Barcelona berkunjung ke markas Real Sociedad yang diselenggarakan pagi dini hari tadi tanggal 20 Januari 2017. Pertandingan yang sudah memasuki babak perempat final tersebut menghasilkan kemenangan tipis dengan skor 1-0 saat Barcelona mendatangi Estadio Anoeta. Hanya saja kemenangan ini belum cukup untuk dijadikan modal untuk masuk babak selanjutnya mengingat mereka masih harus memainkan leg kedua nanti.

Posted on Jan 21, 2017  •  Facebook

Hari Sabtu besok tanggal 21 Januari 2017, Stoke City akan menghadapi Manchester United dalam ajang kompetisi Liga Inggris, Premier League. Pertandingan yang sudah memasuki pekan ke 22 ini rencananya akan diselenggarakan di Bet365 Stadium, yang merupakan markas dari Stoke City.

Posted on Jan 21, 2017  •  Facebook

Salah satu klub papan atas Liga Inggris yaitu Manchester United, saat ini memang sedang memiliki rencana untuk dapat menambah pasukan perangnya yang sangat piawai dalam hal menyerang. Kali ini mereka berusaha untuk mendapatkan tambahan kekuatan dari Liga Spanyol yang lebih tepatnya dari klub Atletico Madrid.

Posted on Jan 21, 2017  •  Facebook